Saya ingin Anda menghirup semua ini Oh Yamaha menyumbangkan pasar 1 sampai 5 cc untuk sementara sekarang WR 1 sampai 5 tidak ada kecuali Yamaha telah mengambil supermoto legal jalan raya Tidak dapat disangkal sepeda ini ada di setiap wishlist remaja mulai Mesin WR memiliki fitur silinder tunggal 6-kecepatan berpendingin cairan berpendingin cairan Bahan bakar 1 sampai 5 cc motor keluaran maksimal belajar batas legal 15 rem tenaga kuda jadi apa yang diterjemahkan semua ini secara realistis untuk Anda melihat sekitar 70 hingga 80 mil per galon dari tangki bahan bakar 7,5 liter kecepatan tertinggi bijaksana secara realistis di flat 72 mungkin menuruni bukit bijaksana angin yang baik di belakang Anda 78 bahkan ke tahun 80-an bisa dilakukan menyelesaikan 12.000 mil sendiri dengan nol masalah mesin di WR ini adalah benar membuktikan kinerja keandalan DMR bijaksana WR benar-benar bersinar dalam nya percepatan garis karena rasio roda gigi gaya pendek supermoto Tidak sampai 40 kecepatan sangat cepat tetapi itu menjadi kekuatan Mesin menjadi sedikit lamban menuju kisaran 50 ke atas Namun WR melaju dengan nyaman di 65 dan ke atas motor mulai berjalan getar sedikit tapi tetap jalan tol kecepatan 65 atau 70 sangat bisa dilakukan untuk ini Sepeda turun ke rem WR olahraga cakram tunggal 298 milimeter besar di bagian depan ditemani cakram 220 milimeter di bagian belakang ini diterjemahkan menjadi tenaga pengereman yang sangat cepat dan bahkan dapat membebani pengendara pertama kali WR juga dilengkapi silinder master Brembo serta rem Brembo kaliper WR benar-benar menjadi elemen sebenarnya di lingkungan kota palang lebar membuat penanganan lincah yang hebat serta rasio gigi supermoto pendek membuat akselerasi hebat di luar telepon salah satu pertanyaan terbesar dari sepeda zionis yang terbakar adalah bagaimana tarif WR ketika berbicara tentang pemfilteran seperti yang Anda lihat dari klip ini yang saya tunjukkan sekarang meskipun palang lebar tidak bisa muat untuk celah yang lebih kecil tidak seperti motor sport masih cocok untuk kenyamanan luar biasa dan penyaringan yang cukup baik jika diberikan semangat di sisi kanan dasbor kami memiliki tampilan analog ws - meskipun simplistik cenderung tidak terlalu rumit menampilkan lampu indikasi lampu netral cahaya full beam light engine warning lampu dan bahkan lampu peringatan suhu di sisi kanan dengan a tampilan digital yang diberi jarak Anda diberi kecepatan mil per jam dan juga pengukur bensin tujuh batang untuk melihat berapa banyak bahan bakar yang tersisa juga di bawah ini menampilkan total jarak tempuh Anda saat ini, ini juga dapat diubah menggunakan tombol di meter perjalanan tengah yang mengukur jarak tempuh Anda per perjalanan ini dapat disetel ulang Kapanpun lelah bijaksana saat ini saya menjalankan Rosso yang cantik berpasangan sekarang ini adalah ikatan yang bagus ketika datang ke kemarau mereka benar-benar pegangan jagung lari ketika mereka hakim hangat yang melengkung dari profil dan jus yang cukup tahan lama mereka menggunakan multi senyawa Saya telah menemukan itu di basah mereka bukan stok ban terbaik pada motor ini sepeda dilengkapi dengan Pirelli olahraga setan sekarang ini di sisi lain bagus di basah mereka banyak fitur dari menapak profil mereka sedikit lebih persegi sehingga mereka tidak sehebat itu di tikungan tetapi masih berlangsung sekitar delapan hingga sembilan ribu mil mengingat WR hanya berbobot seratus tiga puluh tujuh kilogram basah Bobot dengan set ban yang layak motor ini sangat flickable twisties sejauh menyangkut ketinggian tempat duduk saya sendiri, saya sekarang lima empat delapan satu kaki kaki rata atau saya bisa mendapatkan dua kaki ujung kaki kursi itu sendiri tidak menjadi tidak nyaman setelah sekitar satu jam perjalanan namun mempertimbangkannya lumayan sempit melihat itu masih terbilang nyaman melewati hari ke hari Komunitas terakhir tetapi tidak sedikit kami memiliki suspensi sekarang di WR di belakang kami Memiliki shock belakang yang dapat disesuaikan ini datang dengan stok yang sangat lembut namun dapat disesuaikan Menggunakan alat dalam kit alat demikian juga dengan garpu yang tidak dimiliki orang garpu yang dapat disesuaikan dan mereka datang sangat lembut sisi negatif dari garpu sangat empuk dan tidak bisa diatur adalah saat mereka melakukan pengereman yang keras mereka menyelam cukup jauh ke bawah cangkir mana yang sedang ditangani tetapi bukan pemecah kesepakatan untuk sepeda akhirnya kita beralih ke modifikasi mulai dari yang penuh knalpot udara sekarang ini hanya angin sepoi-sepoi ke sepeda itu benar-benar menciptakan banyak karakter Modifikasi lain yang harus dimiliki untuk Wi adalah untuk mengatakan rapi itu benar-benar bersih up backend itu dan membuat semuanya terasa menyenangkan dan flush pindah ke bar Saya mengubah stop bar ke gaya set belakang yang lebih lebar yang juga disertakan sebuah bar pad ini murni kosmetik dan benar-benar tidak memiliki banyak kegunaan Namun sedikit meningkatkan penanganan, saya juga memasang beberapa hand guard Chris sekarang ini sedikit menghilangkan angin tetapi tidak terlalu terlihat saat itu Dingin juga dipasang adalah layar sport wo 1 2 5 X sekarang ini sedikit naik Angin menjauh dari dada bagian bawah Anda menuju bagian atas yang membuat mengendarai sedikit lebih lumayan untuk jarak jauh untuk menyelesaikan WR adalah salah satunya Moto super 1 hingga 5 cc paling premium yang saat ini ada di pasaran dapat diandalkan ibu jari yang dibangun dengan baik dan secara keseluruhan bagus tetapi apakah itu sepadan dengan label harga 4200 pound
0 Comments