Apakah Anda baru saja memasuki olahraga, naik ke daftar pemain kami, atau hanya mencari sesuatu untuk didapatkan Keluar dan berkendara bersama, jajaran Honda CRF 2019 memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengajak keluarga Anda bepergian. Mari kita lihat apa yang baru pada model Roda Besar CRF110F, 125F, dan 125F 2019… CRF110F, ideal untuk pengendara pertama kali dan yang lebih muda atau mereka yang terlalu besar untuk usia 50, didukung oleh mesin empat langkah silinder tunggal berpendingin udara 109 cc; dengan SOHC 2 katup; dan merupakan semi-otomatis empat kecepatan, jadi tidak perlu khawatir tentang pengelolaan kopling sambil mempelajari dasar-dasar perpindahan gigi.
Sekarang CRF125F dan model roda besar - keduanya adalah sepeda menengah yang bagus untuk remaja dan pengendara menengah didukung oleh mesin empat langkah 125 cc, silinder tunggal berpendingin udara; dengan SOHC 2 katup; dan memiliki kopling manual empat kecepatan - yang menjadikannya motor transisi yang hebat untuk mengembangkan pengendara. Baru untuk 2019, di seluruh jajaran CRF Sistem injeksi bahan bakar terprogram baru Honda dengan throttle body 22 mm. Artinya, setiap model memiliki akselerasi yang sangat mulus, pada akhirnya membuat setiap sepeda lebih mudah untuk ditangani – yang merupakan fitur yang sangat bagus untuk pengendara pemula yang masih belajar cara mengontrol sepeda mereka. Ini juga berarti tidak ada lagi tersedak dan tidak perlu mengatur idle; ini membuat penyimpanan musim dingin menjadi mudah, karena Anda tidak perlu mengosongkan karbohidrat. Honda tahu bahwa pengendara membutuhkan dukungan terbaik, jadi jajaran CRF 2019 telah dibuat agar kuat, tahan lama, dan tahan lama; dimulai dengan rangka: di seluruh jajaran, Honda telah membangun setiap motor dengan inspirasi CRF450R baru twin spar frame dan menampilkan 450 gaya aksen; Honda juga memperbarui desain pipa knalpot, untuk aliran udara yang lebih baik. Mari kita lihat lebih dekat apa yang baru untuk masing-masing model ini. Dimulai dengan CRF110F; Honda telah meningkatkan sistem suspensi, menyediakan lebih banyak perjalanan di sekitar 4,3 inci di depan dan 3,8 inci di belakang; memberi pengendara pemula sedikit kenyamanan ekstra dan memelihara yang sangat mudah didekati tinggi jok generasi sebelumnya.
Sistem suspensi CRF125F 2019 juga telah ditingkatkan, dengan jarak tempuh hingga 5,2 inci di depan dan 5,5 inci di belakang. Suspensi 125F Big Wheel sekarang memungkinkan pergerakan 6,6 inci di depan dan belakang. Kedua 125 juga dilengkapi rem cakram gelombang baru di bagian depan, yang membantu menghilangkan panas lebih cepat membuatnya lebih tahan lama dan tahan lama. Dan lihat ini: setiap sepeda dalam jajaran CRF 2019 memiliki tutup gas baru yang mudah ditutup yang membuat suara ratchet terdengar untuk menunjukkan kapan itu sepenuhnya disegel jadi Anda tahu saat aman dan tidak akan bergetar saat berkendara. Sekarang nyalakan dan Anda dapat melihat lampu LED pemeriksaan status pengapian dan injeksi bahan bakar baru. Lampu pengapian memberi tahu pengendara saat mesin bekerja; lampu injeksi bahan bakar memberi tahu mereka jika ada masalah; dan lampu cadangan bahan bakar menunjukkan saat mereka hampir habis Masing-masing lampu ini membantu membangun kebiasaan penting yang harus dimiliki semua pengendara. Dengan CRF110 dan CRF125 2019, tidak pernah semudah ini mengajak Anda dan keluarga Anda berkendara –Tidak peduli tingkat keahliannya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang setiap sepeda, kunjungi honda.ca atau dealer sepeda motor Honda setempat.
0 Comments