Suzuki GSX-600 2012 menggunakan piston tempa ringan dan durasi lebih baik, model sebelumnya dirancang dengan MEF yang sama (metode elemen hingga) dan teknologi analisis kelelahan yang digunakan untuk mengembangkan mesin balap MotoGP. rok yang lebih pendek dan lebih sempit, rumah baut yang lebih sempit dan baut yang lebih pendek membantu untuk membuat setiap rakitan piston lebih ringan dari model sebelumnya, mengurangi kerugian mekanis sekaligus meningkatkan respons saat mempercepat 78 gram. Katup masuk Titanium Suzuki GSX-R 600 2012 berukuran diameter 27,2 mm, sedangkan katup buang berdiameter titanium 22,0 mm.
Profil baru camshaft menyediakan kurva pengangkatan katup yang meningkatkan respons throttle, torsi pada rata-rata rpms dan daya maksimum sekaligus mencegah pegas katup berlebih pada rpms tinggi. Profil cam dirancang menggunakan teknologi canggih yang dikembangkan oleh para insinyur Suzuki di mesin balap MotoGP. pabrikan Suzuki Produksi 1993 - (sekarang) Model Tahun 2014 Sport Class Track Motor 599 cc, 4-silinder, transversal, 4-tak, 4 katup per silinder 1 Bore / stroke 67,0 x 42,5 mm1 Kompresi 11,5: 1 kecepatan maksimum 289 km / jam Tenaga 123,78 hp @ 13361 rpm Transistorized electronic ignition type 6 final transmission speed string1 Rem Depan: Dual 310mm disc Belakang: disc sencillo1 Ban Roda depan: 120 / 70ZR-17M / C (58W) Ban belakang: 180 / 55ZR-17M / C ( 73W) 1 pertempuran 1385mm1 Dimensi Panjang 2030mm1 Lebar 710 mm1 tinggi 1135mm1 Tinggi tempat duduk 810 mm1 berat bersih 187 kg1 (tentang perjalanan, alat standar) (bersih) 156 kg berat kering (tanpa baterai) 1 Bahan bakar 17 L1 Konsumsi oli 3 L 7-12,2 L / 100km 19,5 Km / l (mod.
2011 hingga 2012) 2 Mesin 599cc1 Ubah 6 Velocidades1 pendingin lÃquida1 juca JUCA jucaviapri pabrikan Suzuki Produksi 1993 - (sekarang) Model Tahun 2014 Sport Class Track Motor 599 cc, 4-silinder, melintang, 4 -stroke, 4 katup per silinder 1 Lubang / langkah 67,0 x 42,5 mm1 Kompresi 11.5: 1 kecepatan maksimum 289 km / jam Tenaga 123,78 hp @ 13361 rpm Jenis pengapian elektronik transistor 6 kecepatan transmisi akhir string1 Rem Depan: Dual 310mm disc Belakang: disc sencillo1 Ban Roda depan: 120 / 70ZR-17M / C (58W) Ban belakang : 180 / 55ZR-17M / C (73W) 1 pertempuran 1385mm1 Dimensi Panjang 2030mm1 Lebar 710 mm1 tinggi 1135mm1 Tinggi tempat duduk 810 mm1 berat bersih 187 kg1 (tentang perjalanan, alat standar) (bersih) 156 kg berat kering (tanpa baterai) 1 Bahan bakar 17 L1 Konsumsi Oli 3 L 7-12,2 L / 100km 19,5 Km / l (mod.
2011 hingga 2012) 2 Mesin 599cc1 Ubah 6 Velocidades1 pendinginan lÃquida1 Suzuki GSX-R600 adalah motor sport terkemuka di kelasnya, Worthy, dari warisan GSX-R pemenang lomba. Mesin 4 silinder yang kompak dan bertenaga Menunjukkan teknologi balap terdepan dari lini GSX-R Saat Anda menekan throttle dan mendorongnya ke redline, sementara sistem suspensi depan dan belakang yang sangat halus membantu memberikan penanganan yang diperlukan dan responsif. Berbalut bodywork aerodinamis dan ringan yang diangkat dari lintasan balap, GSX-R600 tidak hanya memenangkan balapan, tetapi juga dapat membuat iri. Memiliki sistem suspensi depan terbalik BPF (Big Piston Front-fork) yang dikembangkan oleh Showa. Garpu depan konvensional menggunakan kartrid tertutup yang dipasang di dalam palang di setiap sisi dan biasanya menggunakan piston 20mm untuk mengontrol redaman. Suzuki GSX-600 2012 dilengkapi dengan rem cakram depan 310mm mengambang penuh dan kaliper baru monoblock Brembo 4 dengan jangkar radial. Penjepit piston 32 mm disusun untuk meningkatkan keausan bantalan yang seragam, dengan kompensasi piston liontin relatif terhadap bagian tengah tablet. Desain monoblok kaliper baru membuatnya lebih ringan dan lebih kaku serta meningkatkan area piston, meningkatkan kinerja pengereman dengan memberikan rasa yang lebih konsisten dan lebih baik pada pengoperasian tuas.
Instrumentasi kompak dan ringan GSX-R 600 2012 dipasang pada standar Suzuki dilengkapi dengan lap time terintegrasi dengan menekan timer dan indikator sekuensial motor rpm yang dapat diprogram. Kedua fasilitas baru ini bisa sangat berguna dalam batch atau selama trek balap untuk amatir. Halo teman-teman youtube vimeo video baru lainnya seperti yang Anda lihat Hari ini kita di sini di Ajusco dengan sedikit dingin tapi hari ini Saya memberikan ulasan tentang alamat GSX R 600 2012 gereja adalah urusan saya, saya pikir Sumur pertama bermesin 600 cc dan 125 hp 67 newton force dan 600 subway Mereka memiliki power range yang sangat mirip dengan tidak banyak berbeda tetapi persaingan yang kita miliki antara Kategori supersport Jepang Meski sangat mirip semuanya Mereka memiliki motor 600 sentimeter lebih atau kurang rentang kubik revolusi yang sangat mirip, tetapi semua Mereka memiliki sistem yang berbeda sebagai teknologi beberapa memiliki lebih banyak pembaca beberapa Mereka memiliki teknologi yang sedikit lebih kompleks seperti enam dan bagus ini kami memiliki 80 tahun dan rebound yang sangat gila untuk tidak memblokir ban belakang dengan 600 rasa ingin tahu Kita berbicara tentang bahasa Jepang adalah semua 600 memiliki ukuran silinder yang sama dan ukuran yang sama engkol carrea lebih baik hanya satu Keingintahuannya adalah bahwa kami juga memiliki sasis aluminium dalam kasus ini Kami memiliki warna biru sangat banyak Kami juga memiliki lengan ayun aluminium itu memiliki bentuk khusus yang sangat berbeda dari yang lain merek roberts dan kami memiliki bab ini atau lebih seperti tabung roberts untuk suspensi depan Kami memiliki suspensi terbalik Merek Showa ini adalah visi satu teknologi lebih karena itu Pison yang besar ini membuat kita menjadi suspensi dengan lebih sedikit minyak menjadi sedikit lebih ringan dengan cepat dan itu akan memberi kita lebih cepat di sirkuit diatur jelas bagus di sini Kami memiliki rem tuan gila yang ditandatangani oleh Brembo sebelumnya tokiko mengelola model seperti itu Dia mulai tertinggal dalam hal pengereman tentang pesaing Anda dan saat itulah dia memutuskan untuk mendapatkan rem Brembo jangkar radial monolog seperti yang Anda lihat adalah jangkar radial Ia membentuk tidak berbicara karena mereka adalah salah satu bagian gunting biasanya datang dua bagian tetapi ini sudah menjadi satu bagian Ovrebo sudah tahu apa yang terbaik untuk rem yang bagus dan kami punya dua cakram apung 3110 mm Sedangkan untuk ban dilengkapi badan tergesa-gesa nasib buruk 016 120 70 17 rata-rata sebagai semua lainnya gaya Jepang Adapun bagian belakang kami memiliki a rim 180 7017 sebagai merk winston 16 dengan disc 220 milimeter tapi ada rasa ingin tahu mana yang cali tapi itu xinjiang Brembo atau tanpa dan disimpan di dalam saku kami memiliki cyclop eye Suzuki klasik dan sesuatu yang sangat saya sukai adalah milik Anda cermin intermiten terintegrasi yang memberikannya sangat sangat bagus dan Sedangkan untuk suspensi depan juga memiliki bantalan Arah merek dan menjaga barang dua kali lipat sekitar 187 kilogram Yang paling saya suka dari motor ini adalah di bawah ini adalah tempat duduk semuanya 600 Saya ingin melihat Anda memiliki 800 10 mm biasanya mengatakan contoh jaringan 6 memiliki 830000 163 dan 164 meter dan kurang lebih bisa saya jangkau dengan kedua kaki sangat mudah Saya suka fitur Sutic yang kursinya sedikit di bawah dan selain memiliki posisi yang paling nyaman untuk semua sports supersport Ini yang paling nyaman adalah sepeda itu Anda dapat menggunakan bahkan sebagai buku harian sepeda motor dan saya akan bekerja dengan sangat baik bahwa itu sangat rendah dan baik yang biasanya membuat orang nyaman yang telah meningkat 6 chavez tidak nyaman ini sangat bagus nyaman dibandingkan dengan enam tapi masih belum menjadi super sport Sedangkan untuk posisi mengemudi seperti yang saya katakan sedikit lebih santai dari ada kiriman kilat lainnya yang saya ingin lihat Anda dipotong 15 ribu 500 putaran tidak memiliki apa yang kita miliki adalah kecepatan kilometer suhu telah menggerakkan roda gigi saat ini kita nol karena di australia karena kami kekurangan bensin tinggi kami memiliki dua mode operasi memiliki ao b bahkan dalam bahasa Jepang kontrol merasa banyak kualitas telah mengontrol papan dimana kita bisa melihat waktu yang ditempuh kilometer kilometer kami memiliki stopwatch dan perjalanan satu, Journey 2 sesuatu yang ingin saya lihat bagaimana ubah cara mode antara bird atau normal kita dimana sudah sangat dapat diakses dan sangat berguna dan sangat tidak biasa di sepeda olahraga Itu adalah bahwa kami setuju sebentar-sebentar, saya katakan mari kita mulai tes mereka sepeda yang pendek dan tidak berat rasanya sangat terasa posisi kaki ringan sangat baik Ini memungkinkan Anda menyukai yang terbaik mari kita lihat di sini sedikit lebih banyak tentang revolusinya terutama ini adalah kekuatan yang sangat baik kematiannya habis menjadi lengan yang sangat sedikit kecepatan bagus yang belum kita capai.
Sekuat pertemuan tanpa Tapi rasanya sangat baik. Kekuatan dari banyak kepercayaan 8 ribu tenaga yang jauh lebih baik kita akan lihat bagaimana rasanya melengkung rasanya cukup stabil lapangannya baik-baik saja berpikir bahwa jika itu jauh lebih stabil daripada tidak begitu banyak pemesanan tetapi Anda Ini memberi lebih banyak kepercayaan diri daya yang sangat rendah meskipun Itu mengarah pada yang kedua mengarah ke yang pertama beri tahu kami pada awalnya akan ada masuk dulu Kami memiliki kekuatan Saya pasti menyukai area lengkung itu mola yang sangat bagus kurva panjang huacho sangat stabil mari kita letakkan jadi mari kita coba Jadi ada mode yang tidak berbicara semua kekuatan tetapi satu lantai basah kecil dan ban tidak yang paling mahal kami mencapai yang terbaik terdiri dari pengering rok pasti dengan segala tenaga terasa enak yuk simak terus disini lurus a cara primitif ada sangat baik sangat bertenaga meskipun itu memberi kita semua mode daya dan memberi kita banyak hal kepercayaan selama kurva dan keluar dari kurva dan sekarang di sini, di garis yang Anda yakini sangat mudah untuk bergerak, sangat pintar saya Baiklah mari kita coba cara ke sana itu kita akan menyetujui semua kekuatan yang dimaksud atau memiliki wanita yang sangat baik sangat disukai Sekarang mari kita uji mode btw rem di Boston dari chulada tahu jika Anda mengerem dengan baik mode rem blog ini mari kita coba lihat caranya kali ini Jika Movete secara resmi seperti kekuatan setengah itu atau bahkan tidak tahu apakah kurang dari setengahnya saya tidak punya angka pastinya tapi saya rasakan kurang dari setengah daya tapi hei pasti suspensi chulada seperti dudukannya Saya berharap itu bahkan sedikit lebih dan lebih stabil Ini sangat stabil, saya ingin lebih akurat namun sangat nyaman untuk memperhitungkan mode Kadang-kadang dan seperti lebih Hujan dapat membuat Anda bahkan semua gas dan tidak Anda merasa seperti Anda punya Ombak atau apapun tapi motor ini terasa sangat bisa dikontrol ya kalo rendah terlalu banyak tenaga menurut saya sangat sangat praktis hujan tapi baik saya pikir biasanya jika kita membawa mode tapi bagus sekarang ayo makan sedikit dan sekarang kita lanjutkan seperti ini Kami membangun mode di sini karena jelas kehilangan sepeda motor Meskipun suspensi sport mengatakan mereka sangat baik tidak sia-sia keras Saya pikir itu sedikit lebih dimodifikasi untuk kenyamanan tapi tentu saja chulada g Ingatlah bahwa situs web itu sangat bagus suspensi dari sini Sementara kami memiliki ketegangan kompresi independen dan selain yang kami miliki Saya pikir kita di bawah Preload di sini kita makan sedikit tonton videonya hutang bailo itu tidak menggunakan hukum rumah tangga mengapa tidak terjadi di sini teman baik dan kita akan lihat bagaimana makan Mari kita beri dia skorsing yang keras tetapi bagaimana kita bisa lolos tidak tahu jika Anda telah mengubah teman saya di sini Saya tidak tahu apakah itu akan dimodifikasi tetapi saya merasa sedikit sedikit dan tepat tetapi pada saat yang sama dengan keamanan Anda harus membersihkan ban karena kalau sedikit sedikit kotor Puebla - seperti yang diberikan untuk tikungan, motor ini sangat bagus Ini memungkinkan kemudahan sangat ramping dan nyaman percayalah pada saya posisi meskipun Anda tahu itu olahraga Saya merasa hebat dan saya sudah lama menanganinya 600 lebih literal nyaman Saya jatuh cinta Saya suka semua Saya suka semua supersport 600 Mereka memiliki sesuatu untuk ditawarkan meskipun mereka sama kategori perpindahan yang sama dari silinder tenaga yang sangat mirip karir yang hampir persis sama hampir Mereka menawarkan situasi yang sama berbeda percepatan yang berbeda semua mereka berperilaku sangat sangat mirip tetapi berbeda selain suara misalnya Suzuki memiliki saran hanya suara super istimewa dan mungkin banyak yang bilang aku gila tapi percayalah ada benarnya ke mana Anda pergi di jalan dan hanya mendengarkan mesinnya dengarkan saja mesinnya lho.
Butuh semua branding itu sebabnya karena tiap merk yamaha berbeda daerahnya memiliki suara honda yang memiliki sup sound dan memiliki suara bahkan Kawasaki hingga terdengar beda lalu keindahan motornya meski semuanya rival Kasus kematian langsung seperti ini terjadi pada semua wanita semua berperilaku berbeda karena saya sangat menyukai Suzuki ini berbagai hal seperti cermin, Ada yang mengatakan aksesoris papan tidak memiliki kemewahan baik mengatakan bahwa meskipun dia adalah a tablet atau penerimaan telah selesai dengan sangat baik Perhatikan penurunan di bengkel atau lebih sedikit kontrol dewa pencicip suspensi Dia tidak melihat itu kata yang sulit dan saya tidak ingin mendapatkan begitu banyak sekarang karena saya berbicara dengan Anda selain itu kita tidak boleh mengemudi dihukum di jalan karena mereka jalan citadinas kami ingin mencoba PGJE saat kami pergi ke sirkuit batas 20 karena jelas tidak. Kita bisa melakukan itu di sini mengapa karena itu itu satu jalan hanyalah hal-hal yang Anda lihat di sana para penjaga kerajaan Mereka mematikan maka tidak disarankan untuk lari bahkan di jalanan sekarang kita berada di hutan bisa pergi melihat seekor anjing kelinci dan percayalah bahwa tidak akan menyenangkan menyeret dan memukul sesuatu karena di sana-sini tanah Carrossa tidak tahu apa yang Anda dapatkan di tikungan justru karena itu adalah jalan umum dan bergantung pada keduanya ingin memaksakan sesuatu yang saya sangat suka indikator ini berbaris tidak semua sepeda memilikinya dan sesuatu yang saya suka juga sangat bagus dan Saya memperhatikan 600 tetapi kunci keuntungannya dalam hal ini kita bisa kami tidak akan memblokir aliansi justru karena sistem ini sangat berguna untuk pengurangan yang lebih sedikit tiba-tiba saya jatuh cinta Anda tahu Anda selalu jatuh cinta dengan 600 dan ini pasti akan membawa sepeda suzuki dengan warna resmi mereka Yang lebih baik untuk sangat stabil juga stable akan mengatakan bahwa Anda hanya ingin ditagih supersport Saya menganjurkan agar Anda berusaha semaksimal mungkin untuk mencoba semua untuk melihat apa Apa yang digabungkan terbaik untuk Anda tidak bisa menceritakan semuanya yang saya suka rendah mari kita bawa dia melihat ke sini sedikit atau Kalau bukan aku, Tuan cantik itu cantik grup A atau Saya merekomendasikannya 100% dan saya tidak sehat, saya sangat tinggi rb6 tidak terbiasa melakukan super pendek dan perbedaannya antara r6 r6 yamaha dan ini adalah xr halus 600 memiliki suzuki torsi lebih sedikit di medium dan rendah yang memberi kita operasi a sedikit lebih dari biasanya, maksud saya, saya dapat digunakan di kota atau Anda merasa sangat baik, kami merasa kami harus menerima semuanya waktu Itu adalah salah satu dari sekian banyak perbedaan mengenai yamaha r6 yang saya katakan ini karena banyak yang menjadikan cesc sebagai referensi sebagai teman 360 untuk dimiliki Saya menyatakan saya suka cinta ini pantat Anda bahwa saya mungkin miliknya tangki juga direnovasi 2011 Itu sedikit berbeda dengan versi sebelumnya tapi bagaimanapun memiliki sudut di sini terlihat lebih agresif kontrol yang sangat baik mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kualitas yang mengesankan xu xing pump dan rem Brembo punya suzuki depan baru Ada yang suka beberapa membencinya.
Aku sepertinya tidak begitu jelek yang dia yakini secara pribadi lumayan bagus Itu saja yang kita lihat berikut ini ruang video semua.
0 Comments